Rabu, 24 Oktober 2018

SUDAHKAH ANDA MENGENAL SAYA ?


      Perkenalkan nama saya Muhammad Ivan Prakoso, saya adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, program studi Ilmu Pemerintahan dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, saya anak terakhir dari tiga bersaudara dan kedua kakak saya telah berkeluarga, saya adalah manusia termuda di keluarga saya yang masih menjalani kuliah S1, saya memiliki hobi bermusik dan membuat sinematografik, saya lahir pada tanggal 4 Oktober 1999 bertempat di perbatasan Indonesia ujung timur yaitu Merauke, orang tua saya asli Jawa dari kota Bondowoso karena pemindahan tugas inilah yang membuat saya dilahirkan di kota yang indah ini, banyak kenangan dari orang tua saya saat berada disana namun sayangnya saya tidak mengingat apapun tetang Merauke karena saat saya lahir berselang berapa lama orang tua saya pindah tugas kembali ke Kota asal Bondowso dan saya pun dibesarkan di Kota Bondowoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar